Kamis, 23 April 2009



ini adalah temen gue namanya nabilah zahidah(nabil)
ini best friends gue ,nah dia tuh paling sering manggil gue "eh rija sini ja"
nah dia ini pendek,lucu,cantik,tp sayangnya dia suka ngatain!




ini temen gue namanya annisah hasanah (nisa)dia bes friends gue jg seperti nabil.
nisa orgnya cepet sensi ,tp dia sm autis kyk gue,nabil,adin hehe
ya nisa paling suka ngatai gue klo lg beli fanta "meminum fanta sama saja
menyiksa nabi muhamad"ato yg ini"za lo bsa darah tinggi !jgn make garem banyak banyak"tp gue tau klo nisa itu bener.



nah yg satu ini namanya aisyah adinda fithri (adin)
dia rajanya ngatai orang (din tobat lah hahaha)dia best friends gue jg ,
adin paling suka minta ke gue "za aku blh minta satu gak(chokichoki)"hahahha
dia di katain di S.A ASET aduh padahal adin kan cantik.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar