Rabu, 18 Februari 2009

DAJAL SAMA AJA DHIA!!!

pada saat gw mau eskul ,gw ngeliat cewek yang berbadan HITAM ,dan ternyata itu adalah NASYHITADHIA ARIFIN cewek yg suka bikin org marah (najisssss) ,dhia tuh anaknya ngocol abis!!! ,jangan lupa tuh org sukanya main air!(kyk anak yg msh umur 5 thn) .kita lanjut ke eskul...

jadi pas gw eskul ,gw dikatai "rieza pcrnya syahid y.. hahah"(najis2 amit2) ya udah gw diem aj,a ,akhirnya dhia turun ke bawah untuk eskul,nah pas dhia lg ke kantin dan duduk di sebelah gw ,secara tiba2 dhia ngatain nabil "pendek!"nah akhirnya nabil ngatain jg "mending pendek dari pd lo DAJAL!"akhirnya adin ikut2 ngatain "hahahah iya bener dhia dajal ,buktinya aja pake baju merah hahaha"gw ,nabil,adin ketawa2 .setelah itu bel pun tiba waktunya shalat ,nah karna gw belom bales ngatain jd gw katain "wesss ada dajal.."dan parahnya tiba2 dhia mukul badan gw !!(sial),akhirnya gw kejar tuh item ato bsa di bilang dajal!!! ,dan pas gw kejar dan mau mukul g kena !!!(huahauh g kena rese!)akhirnya adin,nabil ngatain dhia ,eh malah kepala gw di pukul (awas tuh dajal!!!) ,ywd gw kejar lg dan enggak kena lg huh!! ,karna gw kesel ywd gw tendang mukena si dajal ,eh kepala gw di jitak !!! .akhirnya shalat pun tiba dan akhirnya nabil ngumpetin jam si dajal!! ywd kan ,dan resenya lg dhia mukul kepala gw lg !!! pdhl gw g tau apa2 !!.selesai shalat nabil tatuhin sendal dhia ke lantai 1 (buset parah bgd nabil!) ,pas gw ke kls tiba2 si dajal ngambil sandal gw (najong!!!),akhirnya gw keluar kls sampe ke kls S.A pas di koridor dajal mau buang sendal gw(mau tuh anak apa sih!!)ywd gw bentak dan marah2 sm dajal! ,dan tiba2 anak2 pada dateng (mampus lo dhi!!)akhirnya dhia di marah2in sm anak2 ,dan begonya si alvin bilang gini"ah lo! udh klo dajal !!ngaku aja!!! ,lg pula klo krudung lo di buka paling ada tulisan kafaro!"alvin2 saat2 kyk gitu msh bsa ngelawak !! ,setelah itu tb2 muka gw di gampar!(item rese najisss!!!)tp pas gw mau gampar tuh item ,eh anak2 cwo and cwe g ngebolehin gw !! ,dan akhirnya dhia di tonjok sm di gamapr sm anak cwe and cwo hahahahaah mampus lo!!!.udah dulu y bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar